Daihatsu Pastikan Tak Ada Produk Baru di IIMS 2016

Daihatsu Xenia
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Astra Daihatsu Motor memastikan bakal ikut dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

Hanya saja, PT ADM sepertinya tak akan meluncurkan produk baru dalam pameran tersebut. Hal itu diungkapkan Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra Indonesia –Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Lantas apakah Daihatsu akan memamerkan mobil-mobil konsep seperti tahun-tahun sebelumnya?

“Belum nentuin untuk mobil konsep juga. Apakah mobil konsep yang pernah ditampilkan di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2015 bisa dibawa atau tidak. Tapi itu juga masih rencana,” kata Hendrayadi saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta, Selasa 16 Februari 2016.

Menurut Hendrayadi, IIMS 2016 akan menjadi ajang tempat Daihatsu memamerkan dan menjual mobil-mobil yang sudah diluncurkan.

Kata dia, di IIMS 2016 juga bukanlah ajang yang ditangani langsung oleh PT ADM, melainkan di lahan yang akan ditempati seluas 500 meter persegi itu, akan diserahkan langsung kepada diler resmi yang ditunjuk Daihahtsu.

"Kita tidak ikut-ikutan (di IIMS), tapi kalau ada unit yang akan didisplay akan kita bantu. Kalau di GIIAS baru kita konsen ke produk image (termasuk mobil konsep terbaru),” ungkap Hendrayadi. (ren)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016