Hyundai Indonesia Luncurkan Santa Fe Paling Gres

Peluncuran Hyundai Santa Fe 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Pabrikan otomotif asal Negeri Gingseng, Korea Selatan, Hyundai, menggebrak pasar mobil Tanah Air dengan produk terbarunya awal tahun ini.

Melalui PT Hyundai Mobil Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM), Hyundai meluncurkan New Sante Fe, Kamis 18 Februari 2016, di Epicentrum Walk, Jakarta.

President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, adanya perubahan pada interior, eksterior dan engine membuat pihaknya optimis menghadirkan kendaraan yang lebih stylish untuk konsumen Tanah Air. 

"Hyundai Santa Fe model 2016 hadir dengan tampilan lebih dinamis dan elegan dengan perubahan secara styling," ujarnya di sela-sela acara peluncuran.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Hadir dengan tampila lebih sangar, Hyundai New Santa Fe memiliki beberapa perubahan pada eksterior, di antaranya, new design headlamp with LED positioning Lamps and Auto Light Control, Front Parking Censor with switch control, New Design spotrty dual mufflers.

Untuk bagian interior Hyundai New Santa Fe hadir dengan perubahan, di antaranya modern and luxurious cockpit design with ergonomic center facia, wide panorama sunroof, new drive mode.

Hyundai Santa Fe model 2016 dibekali dua pilihan mesin, yakni mesin diesel 2,2 Liter CRDi VGT dengan tenaga 197 ps dengan torsi maksimum 445 nm dan mesin bensin 2.4 MPI D-CVVT. Kedua mesin tersebut akan dikombinasikan dengan sistem transmisi enam percepatan otomatis.

Harga yang ditawarkan untuk mesin bensin dibanderol Rp495 juta dan untuk mesin diesel dibanderol Rp539 juta on the road Jabodetabek.

Sebagai informasi, Hyundai resmi memperkenalkan New Santa Fe 2016 ini dalam ajang Frankrurt International Motor Show tahun lalu.

(mus)

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016