Bocoran Tampang Lamborghini Terbaru, Meluncur Bulan Depan

Desain paten Lamborghini Centenario.
Sumber :
  • Automoto

VIVA.co.id - Pabrikan supercar asal Italia, Lamborghini, menyatakan siap memperkenalkan produk terbarunya di ajang Geneva Motor Show, 1 Maret 2016 mendatang. Mobil tersebut yakni Lamborghini Centenario LP 770-4.

Meski wujud nyatanya belum diperlihatkan Lamborghini, namun media Perancis berhasil memperoleh desain paten resmi. Digambarkan, model baru Lamborghini nampak benar-benar sangat mengesankan. Demikian dilansir Worldcarfans, Jumat 19 Februari 2016.

Desain Lamborghini Centenario memang tak 'segila' model Veneno. Namun, model baru itu mengusung desain yang ultra-ekslusif. Lekukannya tampak tak berlebih.

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini

Uniknya, bagian depannya sangat panjang dan adanya overhang belakang. Garis atap mobil tersebut terlihat sangat miring di bagian belakang, tentunya mengingatkan kita pada mobil Maserati MC12.

Diketahui, Centenario merupakan karya yang sengaja ditetaskan Lamborghini untuk merayakan 100 tahun debut mereka di pasar otomotif. Mobil ini memiliki tenaga sekira 770 horse power yang berasal dari mesin naturally-aspirated 6.5-liter V12 dengan sistem penggerak empat roda, dan dan transmisi ISR tujuh-percepatan.

Dalam hal kinerja, Centenario LP 770-4 dapat melesat dari 0 - 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,7 detik, dan mencapai kecepatan maksimum 349 kilometer per jam. Untuk spesifikasi lengkap dan harganya, tentu baru akan terungkap pada 1 Maret 2016 mendatang.

Toyota Etios Platinum

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Sedikit mengalami ubahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016