Suzuki Swift Edisi Spesial Resmi Mengaspal

Suzuki Swift SZ-L special edition
Sumber :

VIVA.co.id - Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki, resmi meluncurkan Suzuki Swift SZ-L special edition di Inggris. Mobil di segmen hatchback ini hadir dengan dua pilihan yakni tiga pintu dan lima pintu.

Dilansir Indianautosblog, Senin 22 Februari 2016, Suzuki Swift SZ-L special edition hadir dengan beberapa perubahan, seperti adanya LED DRL, perubahan pada tampilan bumper belakang dan pelek 16 inci berkelir gloss black.

Untuk bagian kabinnya, mobil ini telah dilengkapi dengan ESP, 7 airbag, USB, Bluettoth, navigasi satelit, DAB radio, cruise control, serta adanya warna silver pada bagian dashboard dan stir kemudi.

Untuk dapur pacunya, Suzuki Swift special edition ini hadir dengan mesin bensin 1.25 K12C 4 silinder yang dikawinkan dual VVT 5 percepatan manual yang mampu menyemburkan tenaga hingga 93 horse power, dan memiliki emisi gas buang CO2 116 g/km.

Terdapat tambahan warna baru, yakni New Horizon Orange Metallic. Mobil ini hadir dengan harga £ 10.999 atau setara dengan Rp208 juta untuk tiga pintu serta £ 11,499 atau setara dengan Rp217 juta untuk lima pintu.

Namun tentu saja harga ini akan jauh lebih mahal jika didatangkan ke Indonesia.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016