Ford Kepergok Uji Coba Mobil Terbaru

New Ford Focus Mules.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - Ford rupanya tengah menggodok produk terbaru mereka. Mobil yang tengah disiapkan yakni generasi terbaru dari Ford Focus. Dari sebuah foto yang berhasil terbidik mata lensa, pengujian tengah dilakukan terhadap mobil yang disebut Focus Mules itu.

Dari foto yang berhasil diungkap Carscoops, Selasa, 23 Februari 2016, Ford Focus terbaru merupakan generasi hatchback. Mobil ini tampak hadir dengan desain menarik, meski belum final apakah modelnya merupakan model yang siap masuk jalur produksi. Laporan hanya menyebutkan jika Focus terbaru akan datang tahun depan.

Focus Mules terlihat mengadopsi desain yang bertentangan dengan model saat ini. Tetapi, yang bisa dipastikan yakni soal dimensi, di mana panjang dan lebar mobil tersebut akan bertambah. Selain itu, terlihat ban belakang tidak persis berpusat di bawah lengkungan roda.

Sayang, bagian interior belum berhasil diungkap. Tetapi, menurut sumber, interiornya sepenuhnya akan tampil dengan gaya baru. Soal dapur pacu pun hingga kini belum berhasil diungkap.

Dalam hal teknologi, generasi Ford Focus terbaru ini tentu bisa memiliki teknologi yang sama dengan yang edisi penyegaran Mondeo, sebut saja suspensi, mitigasi lubang, serta beragam fitur aktif keselamatan dan konektivitas baru.

Orang Kaya Indonesia Sudah Bisa Pesan Mobil James Bond Ini
Toyota Etios Platinum

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Sedikit mengalami ubahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016