Mobil Murah Terbaru Datsun Siap Meluncur

Datsun Redi GO.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Datsun terus bersiap meluncurkan mobil terbarunya. Jelang peluncuran, berbagai persiapan dilakukan, di antaranya uji jalan raya.

Dilansir Indianautosblog, Rabu, 24 Februari 2016, mobil bernama Redi-GO ituterlihatĀ  kembali melakukan pengujian di Chennai. Laporan menyebutkan jika mobil ini bakal membuka selubung resminya pada Mei 2016 mendatang.

Datsun Luncurkan Mobil Murah Terbaru

Berbeda dengan edisi purwarupa yang sempat dipamerkan di India dan Indonesia, Redi-GO dikabarkan bakal dibekali mesin 1.2 liter dari Datsun GO. Dalam versi konsep, mobil ini hanya dibekali mesin 800cc.

Redi-GO sedianya akan datang sebagai mobil murah alias entry-level. Mobil ini dibangun pada platform yang sama dengan Renault Kwid yang dikembangkan di India. Namun, model tersebut sejauh ini baru hanya akan dipasarkan di India, sementara di Indonesia tidak.

Datsun Indonesia sendiri berencana akan menghadirkan mobil ketiganya tahun ini, namun bukan model Redi-GO.

Menurut sejumlah laporan, Redi-GO akan dibekali mesin bensin 1.2-liter tiga silinder. Mesin ini akan disetel dapat menenggak satu liter BBM untuk jarak 20 kilometer. Mesin sedianya akan dipasangkan dengan transmisi manual lima-percepatan dan transmisi otomatis untuk edisi berikutnya.

Hari Ini, Datsun Luncurkan Mobil Murah Ketiganya
Ilustrasi mobil berwarna putih.

Apa Mobil Baru Nissan dan Datsun di Indonesia Tahun Ini?

Mobil baru dipercaya ampuh tingkatkan gairah otomotif.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016