Ini Daftar Harga Toyota Rush yang Baru Diluncurkan

Toyota Rush Rush TRD Sportivo Ultimo diluncurkan Jumat 26 Februari 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Kehadiran mobil-mobil di segmen Low Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru di pasar Indonesia rupanya tidak membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) merasa tersaingi. Bahkan kini Toyota pun menambah varian baru dengan meluncurkan Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Kedua varian baru ini juga telah dilengkapi baris belakang sehingga mampu menampung tujuh kapasitas penumpang. Sedangkan untuk model lima penumpang hanya tersedia pada tipe G.

Menurut Presiden Director PPT TAM, Hiroyuki Fukui, keberadaan Rush sangat cocok dengan infrastruktur kondisi jalanan, dan di Indonesia serta keinginan konsumen di Tanah Air.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

“Selama 10 tahun, Toyota Rush telah menjelma menjadi SUV terlaris di Indonesia sejak diluncurkan pada 2006 lalu,” jelas Fukui saat peluncuran Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo di salah satu hotel dikawasan Kuningan, Jakarta, Jumat 26 Februari 2016.

Selain mengalami penambahan kapasitas penumpang, kedua mobil ini mengalami sejumlah perbedaan dengan model yang telah ada. Keduanya telah disesuaikan dengan kondisi infrastruktur jalan di Indonesia dengan menggunakan suspensi dari teknologi TRD Suspensions, serta velg TRD Alloy Wheel.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Belum sampai di situ, varian baru ini juga didukung dengan Ground Clearance 200cm, chassis semi monocoque yang dipasangkan dengan ladder chassis dan sistem penggerak roda belakang.

Sementara tampang dari eksterior, yang berbeda terlihat pada desain bar type engine grille with black piano color, read lining, new rear spare tire cover sticker dan new side sticker. Tak lupa penambahan emblem sebagai ciri serta pilihan warna baru yakni nebula blue.

Nah, berikut Daftar harga Rush dengan status on the road Jakarta:

G M/T Rp233 juta

G A/T Rp243 juta

TRD Sportivo 7 M/T Rp245,85 juta

TRD Sportivo 7 A/T Rp259,15 juta

TRD Ultimo M/T Rp249,15 juta

TRD Ultimo A/T Rp262,45 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya