Mitsubishi Mirage 2016 Segera Meluncur, Apa yang Beda?

Mitsubishi Mirage 2016
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Facelift Mitsubishi Mirage 2016 telah dipamerkan pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS). Tentu menarik untuk mengetahui apa saja yang berbeda dari Mirage terbaru dengan model lawasnya?

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Dilansir Indianautosblog, Kamis 24 Maret 2016, secara tampilan umum, Mirage memang tak mengalami perubahan sehingga Mitsubishi menempatkan embel-embel facelift. Namun banyak fitur baru telah ditanamkan di mobil ini.

Beberapa update seperti eksterior hingga interior telah dilakukan pihak Mitsubishi. Pada sisi eksterior, perubahan dilakukan pada sektor bumper, balutan krom pada bagian atas dan bawah grille.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Perubahan lainnya adalah penanaman lampu LED pada lampu bagian depan dan belakang. Sedangkan untuk pilihan warna, Mitsubishi memberikan tiga warna baru yakni Wine Red, Sunrise Orange dan Titanium Grey.

Untuk interiornya, Mitsubishi Mirage 2016, punya tema hitam, di antaranya konsol, power window dan gearshift knob dengan warna hitam piano. Mobil ini juga telah dilengkapi Forward Collision Mitigation System dan Radar sensing Mis-acceleration Mitigation System.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Sedangkan untuk dapur pacunya, mobil ini ditanami mesin 1,2 liter MIVEC tiga silinder yang dapat menyemburkan tenaga 78 horse power dan torsi 100 Nm. Teknologi-teknologi terbaru seperti Diamond-like carbon coated piston ring, Low friction Timing Chain, dan Multistage Generation Control with IBS (IBS-Intelligent Battery Sensor) juga telah ditanamkan.

Untuk transmisi, mobil mungil Mitsubishi ini menyediakan pilihan transmisi manual lima percepatan dan INVECS-III CVT dengan INC (Idle Neutral Control) dan G-SENSOR.

Meski belum jelas kapan Mirage terbaru ini menyapa Indonesia, namun pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjanjikan akan secepatnya menghadirkan di tanah air. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya