Bocoran Harga Toyota Sienta di Indonesia

Toyota Sienta.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Indonesia dalam waktu dekat bakal kedatangan Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari Toyota Astra Motor (TAM), Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Tanah Air. Mobil tersebut yakni Toyota Sienta. Mobil ini digadang-gadang sengaja disiapkan Toyota untuk menandingi Honda Freed di Indonesia.

Menurut salah seorang sumber yang tahu persis yang dekat dengan permasalahan ini, Toyota Sienta akan meluncur di Tanah Air memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, April mendatang. "Jadi (meluncur di IIMS 2016)," ujar sumber tersebut kepada VIVA.co.id, Rabu, 30 Maret 2016.

Dia menjelaskan, Sienta yang datang ke Indonesia akan datang dengan empat tipe, yakni E, G, V dan Q. Untuk tipe E, hanya ada transmisi manual. Tipe ini sudah menganut headlamp projector, AC single blower, MID monochrome digital, Double DIN, All key with Immobilizer, pelek standar with dop 15 inci, double disc brake with ABS, EBD dan BA. Pintu geser pada tipe ini masih manual.

Sementara tipe G, ditawarkan dengan transmisi manual dan matik. Untuk tipe ini dibekali headlamp projector, AC single blower, MID monochrome digital, Audio touchscreen, Air Gesture, Miracast, Jack Knife Key, pelek racing ukuran 15 inci, dan double disc brake with ABS, EBD dan BA. Pintu geser pada tipe ini sudah elektrik.

Untuk tipe V, ditawarkan pilihan transmisi manual dan matik. Tipe ini sudah dibekali Hallogen dual head lamp with manual levelling, AC automatic double blower, Audio Touchscreen, Keyless Key only, Air Gesture, Miracast, pelek racing ukuran 16 inci, Double Disc Brake with ABS, EBD, BA. Pintu geser pada tipe ini sudah elektrik.

Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/07/13/324955_interior-toyota-sienta_663_382.jpg



Sedangkan untuk tipe tertinggi, yakni Q. Tipe ini hanya ditawarkan dengan transmisi matik. Model ini sudah dibekali Bi Beam LED with auto levelling, DRL beside Headlamp, AC automatic double blower, MIF TFT Color 4,2 inci, Keyless Key only, pelek racing 16 inci, interior kombinasi cokelat dan putih, Double Disc Brake with ABS, EBD, BA, dan pintu geser sudah elektrik.

Baru Meluncur, Toyota Sienta Sudah Digunakan untuk Penipuan

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/07/13/324957_toyota-sienta_663_382.jpg



"Harga termurahnya Rp230 juta, yang termahal Rp290 juta. Untuk rinci saya masih belum bisa sebutkan. Pokoknya harganya di atas Avanza dan di bawah Innova. Kalau untuk pemesanan sudah dibuka, dengan tanda jadi Rp5 juta," kata sumber tersebut.

Alasan Toyota Tak Gunakan Jok Captain Seat di Mobil Sienta
Penyerahan All New Toyota Sienta kepada konsumen di Semarang.

Kepincut Mobil Sienta? Ini Daftar Lengkap Cicilannya

Memiliki bodi bongsor yang dipercantik sehingga tampil elegan.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016