Perkenalkan, Mobil Cita Rasa Pesawat Ruang Angkasa

Senova OffSpace
Sumber :
  • carnewschina

VIVA.co.id – Industri otomotif Tiongkok terus berkembang. Berbagai mobil baru muncul di negeri Tirai Bambu itu guna mengikis dominasi produsen-produsen otomotif asal Jepang dan Eropa.

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Hal itu terlihat dari banyak produsen-produsen mobil asal Tiongkok yang terus menghadirkan model-model baru. Salah satunya seperti yang dilakukan Senova, sebuah pabrik mobil di bawah bendara BAIC Motor.

Dilansir Carnewschina, Kamis 21 April 2016, di ajang Beijing Auto Show 2016 yang akan digelar akhir bulan ini, Senova akan memperkenalkan sebuah mobil konsep yang dipastikan akan mengundang decak kagum dari pengunjung.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Ya, Senova OffSpace akan dipamerkan pada publik di pameran otomotif terbesar di Tiongkok tersebut. Lalu apa yang menarik dari mobil konsep ini sehingga diyakini akan menjadi pusat perhatian?

Mobil konsep yang masuk dalam segmen large Sport Utility Vehicle (SUV) ini memang akan menyuguhkan hal-hal unik dan baru untuk sebuah mobil.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Selain akan menggunakan pintu model suicide door, mobil hybrid ini juga akan memberikan akses penuh bagi penumpangnya untuk melihat langit dengan gaya full panoramic sunroof.

Untuk masalah dapur pacunya, mobil konsep ini sepertinya akan ditanami mesin kapasitas 2 liter turbo dan 2,3 liter turbo. Mobil ini dilahirkan untuk menantang Changan CS95 dan Haval H8.

Yang tak kalah menarik, interior mobil konsep ini juga akan dibuat dengan gaya full digital. Beberapa teknologi terbaru dalam otomotif juga kan dijejalkan pada mobil yang satu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya