Bagaimana Penjualan Mobil Jaguar Land Rover di Indonesia?

David Beckham sebagai duta Jaguar Land Rover
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Masih lesunya pasar otomotif Tanah Air juga dirasakan dampaknya oleh PT Grandauto Dinamika selaku agen resmi pemasaran Jaguar Land Rover di Indonesia. Penjualan mobil Jaguar di di Tanah Air masih jauh dari kata memuaskan.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Bahkan menurut Marketing Communication Manager PT Grandauto Dinamika, Trifena S Rahajoe, pada kuartal I, diler yang berada di bilangan Jakarta Selatan tersebut mengalami penyusutan dalam penjualan produk-produknya di banding tahun sebelumnya.

"Januari sampai April tahun ini tren dari tahun ke tahun biasanya memang tidak terlalu naik. Nanti biasanya kuartal dua baru akan membaik," kata Trifena, Rabu, 25 Mei 2016

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Menurut Trifena, dalam empat bulan terakhir, pihaknya hanya mampu menjual sebanyak 50 unit. “Sudah di atas 50 unit untuk semua model. Dan paling tinggi pada bulan April sekitar 12 unit untuk semua model," katanya.

Dalam kesempatan itu, Jaguar Land Rover juga menggelar Acara Build Indonesia (ABI) bekerjasama dengan TOP 1 menguji performa kendaraannya. Mobil Land Rover Discovery Sport akan disiksa selama 168 jam non stop guna melibas Pulau Jawa mulai dari 25 Mei hingga 1 Juni 2016.

Mobil LCGC Susah Dicari Debt Collector, Land Rover Setengah Harga
Mobil Jaguar dan Land Rover.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

JLM Auto Indonesia ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan Jaguar Land Rover di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021