Tampang Suzuki Swift Terbaru, Lebih Bongsor

Suzuki Swift 2017
Sumber :
  • autoexpress

VIVA.co.id – Mobil terbaru milik pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki Swift beberapa kali kepergok tengah diuji coba di beberapa negara seperti Prancis, India dan Italia. Hal tersebut memberikan sinyal kuat mobil dengan model 'mungil' tersebut akan segera mengaspal.

Resmi Meluncur, Pesaing Brio RS Harganya Cuma Rp112 Juta

Seperti dilansir, Autoexpress, Jumat, 24 Juni 2016, Suzuki Swift terbaru dinilai lebih nyaman saat dikendarai, serta dapat mendukung gaya si pemilik karena memiliki ruang yang lebih panjang dan lebar dibandingkan model sebelumnya.

Telah cukup lama menjadi perbincangan di kalangan pencinta otomotif, bocoran gambar mengenai tampang Swift terbaru akhirnya beredar. Mobil yang cukup sukses dipasarkan di Eropa dan Asia ini dinilai lebih ekspresif karena memiliki beberapa perubahan.

Rival Honda Brio RS Segera Meluncur, Harga Rp130 Jutaan

Memiliki desain lebih 'sangar' karena memiliki garis atap yang miring, serta berat lebih ringan agar bahan bakar lebih irit, disebut sebagai salah satu daya tarik Swift terbaru. Padahal secara dimensi, mobil ini lebih rendah, lebih panjang dan lebih lebar.

Rencananya, untuk bagian mesin, mobil Suzuki Swift generasi terbaru itu akan didukung mesin bensin 1.4-liter Boosterjet empat silinder turbo dari Vitara S. Untuk harga, informasi yang beredar menyebutkan Swift terbaru akan dibanderol dengan harga mulai dari £8.999 atau setara dengan Rp163,6 juta.

Swift Terbaru Diuji Tabrak, Hasilnya Tak Memuaskan
Suzuki New Swift resmi meluncur di India

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris

Kendaraan yang menempati posisi pertama daftar mobil terlaris di India pada bulan lalu adalah Suzuki Swift.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2021