Malam Ini, Volvo Luncurkan Sedan Mewah Terbarunya

Logo Volvo
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Produsen mobil Volvo akan meluncurkan produk baru. Hal ini diketahui dari gambar penggoda yang dirilis Volvo di jagad maya.

Orang Indonesia Gengsi Pulang Kampung Pakai Mobil Lama

Seperti dilansir Paultan, Rabu 20 Juni 2018, jelang peluncuran yang akan dilakukan malam ini, Volvo gencar merilis potongan gambar produk barunya, Sedan S60. Mobil tersebut rencananya akan diluncurkan di pabrik Volvo di Ridgeville, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Gambar yang dirilis mengisyaratkan tampilan depan mobil memiliki desain lampu dan grill khas Volvo. Teaser memperlihatkan mobil menggunakan bodi warna merah. Sementara di belakang terlihat desain yang sporty dengan lampu berbentuk huruf 'C'.

Penasaran Mobil Baru Apa Saja di IIMS, Ini Daftarnya

Sedan Volvo S60 akan dibangun menggunakan platform Scalable Product Architecture atau SPA. Platform ini sudah digunakan untuk mobil-mobil Volvo seri 90 dan juga Volvo XC 60. Dalam mobil juga akan disematkan beragam teknologi canggih khas mobil Swedia tersebut.

Sedan baru Volvo diketahui berkapasitas 2.000cc berbahan bakar bensin dengan tenaga 310 daya kuda dan torsi 400 newton meter. Nantinya akan tersedia juga pilihan jantung penggerak berteknologi hibrida pada sedan mewah tersebut.

Toyota Luncurkan Fortuner Versi Mewah, Edisi Terbatas

Volvo masih merahasiakan informasi soal kabin sedan S60. Meski demikian, gambar penggoda mengisyaratkan mobil menggunakan kursi yang nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Belum diketahui akan ditawarkan dengan harga berapa sedan terbaru Volvo S60 tersebut. (mus)

Mobil bekas yang dijual pada ajang Bazaar Mobil Bekas di JX International Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur

Mudik Gaya dengan Mobil

Mobil bekas pun laris manis diburu. Tapi harus cermat sebelum membeli.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2018