Alasan Datsun Takut Luncurkan Redi-GO di Indonesia

Datsun redi-GO SPORT.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Datsun Indonesia mengaku masih belum berani mendatangkan mobil Redi-GO, yang resmi dipasarkan di India, beberapa waktu lalu. Bahkan, warga di Negeri Hindustan itu kini sudah bisa membeli versi terbatasnya, yakni Redi-GO Sport.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya belum berencana memasarkan Datsun Redi-GO di Indonesia. Alasannya, pasar India dan Indonesia sangat berbeda.

"Masyarakat di India, tak masalah dengan mobil berkapasitas mesin 800cc. Kita (Indonesia) kan konsumennya beda, enggak mau kalau kapasitas mesinnya kecil. Ya, tetap ada yang beli, tetapi enggak banyak," kata Christian kepada VIVA.co.id di Lampung, Senin 14 November 2016.

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

Meski demikian, lanjut dia, masih ada kemungkinan Datsun Redi-GO bakal dipasarkan di Tanah Air. Tentunya, dengan melihat perkembangan yang ada, atau banyaknya permintaan dari masyarakat Indonesia.

"Saya tidak bisa bilang bahwa kami pasti tidak meluncurkan Redi-GO. Kita lihat ke depan. Tetapi, sampai saat ini, Redi-GO tidak cocok dipasarkan di Indonesia. Sangat susah dijual," ungkap dia. (asp)

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia
Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024