Jadwal Peluncuran Civic Hatchback di Indonesia

Honda Civic Turbo Hatchback.
Sumber :
  • Caranddriver

VIVA.co.id – Ajang Paris Motor Show 2016, yang berlangsung 1-16 Oktober lalu, dimanfaatkan Honda untuk mengenalkan sedan Civic Hatchback terbaru. Sedan tak berbuntut tersebut dibuat di Inggris dan akan dijual pertama kali di pasar Eropa.

Laku Banyak, Penjualan Honda Civic RS Sedan Terbukti Moncer di RI

Meski demikian, Indonesia juga akan mendapatkan jatah mobil milik pabrikan asal Jepang tersebut. Rencananya, mobil yang mengusung mesin sama seperti jenis Civic sedan ini akan dipasarkan di dalam negeri awal 2017 mendatang.

"Tahun depan, selambat-lambatnya di IIMS (Indonesia International Motor Show 2017) sudah akan diluncurkan," kata Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, di Jakarta.

Mobil Baru di Indonesia Ini Langsung Diserbu Pembeli

Jonfis juga menjelaskan, harga Civic Hatchback akan berada di atas Jazz. “Harga pasti akan di atas Jazz. Merupakan salah satu peningkatan Jazz," ujarnya. 

Diketahui, mobil ini memiliki dimensi panjang 4.497 milimeter, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.421 mm. Civic terbaru ini juga mempunyai berat lebih ringan 16 kilogram dari model sedan.

Peminatnya Turun, Mengapa Honda Luncurkan 2 Sedan Baru di RI?

Pada sektor dapur pacu, Civic Hatchback dibekali dua pilihan mesin bensin untuk pasar Eropa, yakni tiga silinder 1.000cc dengan tenaga 127 daya kuda dan empat silinder berkapasitas 1.500cc berdaya 180 daya kuda. (ase)

Gubernur Jenderal Sunda Empire

Sebelum Tutup Usia, Ini Koleksi Harta Berjalan Lord Rangga Sunda Empire

Mantan pemimpin kerajaan Sunda Empire, Ranga Sasana atau Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022 pukul 05.30 WIB di rumah Sakit Bunda Tanjung, Brebes

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022