Siap-siap, Harga Mobil Honda Naik Tahun Depan

Booth Honda di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Menutup akhir tahun 2016, beberapa diler berusaha menghabiskan stok unit dengan memberikan diskon menarik. Hal ini dirasa perlu. Sebab, setelah pergantian tahun, tidak banyak konsumen yang mau membeli mobil produksi tahun sebelumnya.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Sementara itu, konsumen juga banyak yang memilih membeli mobil di bulan Desember. Alasannya, harga mobil belum mengalami kenaikan.

Menaikkan harga mobil memang kerap dilakukan pihak diler di awal tahun baru. Berbagai alasan mereka kemukakan, mulai dari naiknya biaya bea balik nama hingga ongkos produksi.

Harga Mobil LCGC yang Dapat Diskon PPnBM, Jadi Murah Banget!

Seperti halnya pabrikan mobil asal Jepang, Honda, yang sudah ancang-ancang menaikkan harga seluruh model mobilnya.

Salah satu wiraniaga diler mobil Honda, Randi mengatakan, kenaikan harga umumnya terjadi pada Januari. "Biasanya, awal Januari harganya baru naik. Kalau sekarang belum ," ujarnya kepada VIVA.co.id, Kamis, 15 Desember 2016.

Daftar Harga Mobil Wuling Januari 2022, Almaz RS Naik Rp38 Juta

Kenaikan harga tersebut, menurut Randi, berbeda-beda antara satu model dengan model lainnya. Menurut informasi yang ia dapat, Brio naik Rp5 juta, HR-V Rp7 jutaan dan CR-V Rp10 jutaan. (ase)

Cinta Kuya

Mobil Tesla Baru Cinta Kuya Seharga Hampir Rp1 M, Kayak Apa Bentukannya?

Mobil tesla tersebut merupakan model terbaru dan memiliki fitur yang canggih. Model body super wide, tesla milik Cinta Kuya ini dibelinya karena memiliki kapasitas besar.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023