Berharap Mobil Nasional Unjuk Gigi di IIMS 2017

Jokowi dan mobil Esemka saat menjabat Wali Kota Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Shodiq

VIVA.co.id – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2017 akan digelar pada 27 April - 7 Mei mendatang. Segala persiapan terus dilakukan saat ini. Menariknya, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara mengaku sudah menyediakan tempat bagi produsen otomotif nasional seperti Esemka agar ikut tampil di ajang tahunan itu.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya mengajak produsen otomotif nasional untuk bergabung dalam pameran IIMS tahun ini. Nantinya para produsen lokal ini akan disediakan tempat terbaik.

"Kami sudah menghubungi Asia Nusa untuk koordinir, tapi belum finalisasi. Esemka belum konfirmasi mau hadir, saya akan cari tempat terbaik untuk mereka. Kami berharap mereka mau gabung," kata Hendra, di Jakarta.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Hendra melanjutkan, pameran IIMS ini diharapkan dapat menjadi ajang positif bagi produsen mobil nasional, karena dalam ajang tersebut, produk yang dimilikinya dapat dipamerkan dan diketahui banyak orang. Dia menginginkan para produsen lokal ini mau ikut dalam pameran bertaraf internasional itu. 

"Kami berharap mereka bisa joint, tapi berharap enggak hanya satu pihak. Kami mau mereka merasakan bahwa pameran ini penting buat panggung mereka," ujarnya menambahkan.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Dia mengaku berharap pihaknya dapat duduk bersama dengan para produsen lokal agar mengikuti pameran ini untuk semata-mata memajukan mobil nasional. "Semuanya masih proses, mudah-mudahan mereka mau ikut," katanya. (hd)

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024