Jeep Pamer Wrangler Rubicon Baru

Jeep Wrangler Rubicon Recon.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Bila berbicara mengenai mobil tangguh yang mampu menembus medan off-road dan memiliki penampilan macho, maka banyak orang menjatuhkan pilihan pada Jeep Wrangler.

Bisa Terobos Segala Medan, Jeep Gladiator Resmi Dijual di RI

Desain jip ini tidak banyak berubah sejak pertama kali hadir 31 tahun lalu. Hadir dengan tampilan bodi kotak yang khas serta dipadu dengan mesin dan kaki-kaki mumpuni, mobil ini tidak hanya diminati oleh para off-roaders saja, namun juga eksekutif muda yang ingin tampil beda.

Dilansir dari Carscoops, Selasa 7 Februari 2017, Jeep baru saja meluncurkan varian baru dari Wrangler Rubicon. Diberi label Recon, mobil ini dirancang khusus untuk penggunaan jalur non-aspal.

Lebih Keren dari Wrangler Rubicon, Mobil Ini Segera Hadir di RI

Jeep mengganti gardan dengan dengan model baru yang lebih kuat. Pijakan kaki yang juga berfungsi sebagai penahan bodi dibuat lebih pendek, untuk mengakomodasi kebutuhan ban ukuran 35 inci.

Gardan belakang memakai model Dana 44 dipadu dengan pengunci gardan depan elektronik. Ubahan ini membuat Rubicon Recon mampu mendaki jalur berbatu dengan mudah.

Jangan Terkecoh, Mobil Keren Ini Bukanlah Jeep Klasik Asli

Ketinggian mobil juga ditambah dengan lift kit berukuran setengah inci. Pelek standar yang digunakan memiliki ukuran 17 inci, yang dipadu dengan ban 32 inci.

Mesin enam silinder yang digunakan berkapasitas 3.600cc. Disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis lima percepatan, tenaga yang dihasilkan mencapai 285 daya kuda dan torsi 352 Newton meter.

Mobil ini akan tersedia dalam waktu dekat di diler Jeep yang ada di Amerika Serikat. Banderolnya mulai dari US$9.145, atau setara dengan Rp521 juta.

Jeep Wrangler Rubicon Recon.

Jeep Wrangler Rubicon Recon (Foto: Carscoops)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya