Kencan Singkat Juara One Pride dengan Land Rover Discovery

Juara Flyweight One Pride MMA, Suwardi, saat menjajal Land Rover Discovery.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Celebrity Dream Car adalah sebuah program baru dari VIVA.co.id, yang bertujuan untuk memberi nuansa berbeda pada berita seputar otomotif dan gaya hidup.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Dalam program tersebut, VIVA.co.id berusaha mewujudkan keinginan selebriti untuk mengendarai mobil impian mereka. Salah satunya Suwardi, juara Kelas Terbang One Pride Mixed Martial Arts (MMA).

Berdasarkan pengakuan Suwardi, mobil yang selama ini diimpikan adalah Land Rover Discovery Sport. Untuk bisa mewujudkannya, VIVA.co.id menjalin kerja sama dengan PT Grandauto Dinamina, agen pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

Perburuan Sabuk Abadi One Pride MMA, Suwardi Tak Mau Remehkan Lawan

Lantas, bagaimana ungkapan sang juara itu setelah mengendarai Sport Utility Vehicle (SUV) seharga Rp1,4 miliaran?

"Saya terlihat eksklusif banget naik mobil ini, seperti raja kecil. Jantan banget mobil ini. Saya sebenarnya pernah naik Range Rover punya Mas Ardi Bakrie, tapi kan cuma naik aja, enggak bawa," ujarnya kepada VIVA.co.id saat menyusuri kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Perebutan Sabuk Abadi One Pride MMA, Suwardi Tak Mau Remehkan Lawan

Kata dia, Discovery Sport mobil terbagus yang pernah dikemudikan. "Dari luar terlihat kalem, tapi pas dibawa jalan, jadi garang. Desain interior kompak banget, head unit layar sentuh, sound sistemnya keren yah, padahal standar," tuturnya.

Menurutnya, musik di dalam kabin SUV asal Inggris ini terdengar merdu. Karena, suara bising dari luar mobil tidak masuk ke mobil. Kata dia, kabin luas dan nyaman banget, seperti kabin pesawat terbang.

"Suspensi kalau dipakai di tempat landai keras, tapi kalau dipakai di jalan berlubang enak, empuk,” ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya