Mau Terhindar Antrean Bengkel? Cek Mobil Mulai Sekarang

Servis mobil Nissan.
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Bagi yang memiliki mobil Nissan dan Datsun, serta berencana memakainya untuk mudik lebaran, ini bisa jadi momen yang tepat servis di bengkel resmi.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menawarkan program khusus bagi persiapan mudik Lebaran 2017 dari sekarang. Program ini berlaku di seluruh diler Nissan-Datsun di Indonesia.

Head of Communications NMI, Hana Maharani menyarankan, konsumennya untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik lebaran.

Bengkel Mobil di Kembangan Kebakaran Diduga Akibat Korsleting AC

Program yang ditawarkan NMI adalah "Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman". Menurutnya, dengan servis lebih dini, maka mobil dapat lebih prima. "Dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrean servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran," kata Hana dalam keterangan resminya yang diterima VIVA.co.id di Jakarta, Kamis 11 Mei 2017.

Dia menambahkan, program tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan perjanjian servis terlebih dahulu. Sehingga, konsumen bisa menikmati berbagai fasilitas yang diberikan.

Bisnis Perbaikan Bodi dan Cat Mobil Semakin Menjanjikan

"Pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas gratis pengecekan dan diskon hingga 20 persen untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan sebagaimana syarat berlaku," ujarnya.

Hana menyebut, program tersebut terbagi dalam dua periode. Yang pertama berlangsung dari 1-13 Mei 2017, dengan cara melakukan perjanjian servis sebelumnya.

Manfaat diskon 20 persen akan diberikan pada pemilik mobil Nissan-Datsun, dengan jarak tempuh di atas 100 ribu kilometer. Sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100 ribu kilometer, mendapatkan diskon 10 persen.

"Periode kedua akan dilangsungkan pada 14 -31 Mei 2017, dengan diskon lima persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan- atsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer tertentu. Untuk appointment servis hubungi bengkel resmi terdekat," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya