Servis Mitsubishi Xpander Ternyata Bisa di Diler Truk

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Agam

VIVA – Tingginya angka pemesanan Xpander rupanya membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus 'memutar otak'. Selain terus membuka dealer-dealer baru untuk menyediakan layanan purna jualnya, MMKSI juga mencoba melakukan terobosan-terobosan lainnya.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Salah satunya dengan menyulap beberapa diler kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang dilengkapi dengan fasilitas untuk servis mobil penumpang. Hal itu juga dibenarkan Irwan Kuncoro selaku Director PT MMKSI di sela-sela acara peresmian diler baru Mitsubishi Fuso di Bojonegoro.

"Untuk Xpander, tentu tidak kalah penting adalah memberikan layanan after sales. Kami saat ini telah memperluas diler untuk passenger car tapi memang belum maksimal," kata Irwan Kuncoro dalam konferensi Pers di Bojonegoro, Senin 18 Desember 2017.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

"Kami juga mempersiapkan layanan after sales tidak hanya di diler passenger car saja tapi juga di diler kendaraan komersial (CV) dan LCV (kendaraan komersial ringan) untuk siap melayani maintenance. Kami juga mencoba menyiapkan spare part tersedia di jaringan diler," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Wandy Koerniady, Director PT Srikandi Diamond Indah Motors. Menurut Wandy, diler Mitsubishi Fuso yang baru dibuka di Bojonegoro ini tak menutup kemungkinan akan menerima servis mobil penumpang tak hanya kendaraan niaga dan LCV.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

"Selain melayani CV dan LCV tidak menutup kemungkinan kalau ada passenger minta dilayani dan kebetulan perlengkapan ada tentu kami siap. Tapi khusus untuk Mitsubishi," katanya Wandy.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022