Sudah Masuk Pasaran, Xpander Bekas Diburu

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Manut

VIVA – Tak disangkal Xpander merupakan salah satu produk Mitsubishi yang banjir peminat di Tanah Air. Sejak kemunculannya, tak cuma sekadar jadi bahan pembicaraan saja, karena produk ini juga laris manis di pasaran, dan mengalami proses inden yang panjang.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Selain versi barunya, edisi bekas dari Xpander juga diburu. Hal ini juga terpantau di sentra penjualan mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

"Benar, sempat ada dua sampai tiga unit, kayaknya sudah laku. Kalau sekarang saya harus cek dulu, ada lagi atau enggak. Soalnya itu barang banyak yang cari," kata Senior Manager WTC Mangga Dua, Herijanto Kosasih saat dihubungi VIVA, Kamis, 28 Desember 2017.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Ia menyebut, memang sudah ada beberapa pedagang yang menjual Mitsubishi Xpander. Hingga kemudian mejadi buruan para konsumen. "Mungkin orang pikir daripada inden lama kan, mending cari di sini saja. Lagipula saya sempat lihat mobilnya, masih mulus semua," kata dia.

Diketahui Xpander menjadi produk paling baru Mitsubishi di Tanah Air. Mobil ini masuk dalam kategori low multi purpose vehicle, dan sudah dirakit lokal di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat. Sayangnya, untuk memiliki mobil ini konsumen harus menunggu bahkan hingga lima bulan dari awal pemesanan.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022
KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022