Harga Rush TRD Baru Justru Lebih Murah dari Model Lama

Interior All New Toyota Rush.
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – PT Toyota Astra Motor akhirnya mengumumkan harga All New Rush yang telah diluncurkan pada 23 November 2017 lalu. Mobil bergenre Low Sport Utility Vehicle  ini akan dijual mulai Rp239,9 juta hingga termahal Rp261,3 juta on the road Jakarta.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Pengumuman juga sekaligus menandai bila All New Rush siap diserahkan ke konsumen.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan," kata Vice President Director PT TAM Henry Tanoto, dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu, 3 Januari 2018.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

"Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo transmisi matik, harganya lebih murah Rp3 juta dibandingkan model sebelumnya,” tambahnya.

All New Rush merupakan generasi terbaru dari edisi sebelumnya. Wujudnya kini berubah total. Dimensinya semakin panjang yang secara otomatis ruang kabin menjadi tambah luas, menggunakan mesin baru, dan ditambah penambahan fitur keselamatan.

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan total ownership experience dan value for money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” tambah Henry.

Setelah dirilis di Jakarta, All New Rush juga telah menyapa berbagai daerah di Tanah Air, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Untuk bulan ini, peluncuran secara regional akan dilakukan di Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado.

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021