Mobil Selam James Bond Ini Dijual Rp13 Miliar

Mobil selam James Bond
Sumber :
  • Carsbuzz
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Film mengenai agen spionase Inggris, James Bond, pertama kali tayang di bioskop pada tahun 1962 silam. Sejak awal kemunculannya, film tersebut selalu melibatkan mobil-mobil dengan teknologi canggih.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Salah satu kendaraan yang sangat terkenal, setelah digunakan James Bond dalam filmnya, ialah Lotus Esprit submarine car (1977). Mobil ini memiliki keistimewaan untuk dapat berjalan untuk dua medan, yakni darat dan air.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


Setelah resmi didaftarkan dalam situs jual beli online eBay pada 2014 lalu, mobil ini kembali dijual oleh Hemmings dengan harga mencapai US$1 juta, atau setara dengan Rp13,8 miliar, seperti dilansir
Boldride
, Selasa 5 Januari 2015.


Bicara keistimewaan, mobil canggih ini dapat berubah wujud seperti kapal selam yang dilengkapi rudal anti pesawat. Mobil ini juga dapat memukau banyak pihak dengan kecepatan mengesankan saat melesat di dalam air.


Sementara itu, saat dipacu di jalur darat, Lotus Esprit ini dapat melesat dari 0-100 kilometer per jam hanya dengan waktu kurang dari delapan detik. Kecepatan maksimalnya mencapai 210 km/jam. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya