Modifikasi Aneh Motor Ninja, Bukan Dipuji Malah Diolok-olok

Modifikasi aneh Kawasaki Ninja.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Modifikasi sejatinya dilakukan untuk membuat kendaraan yang dimiliki jadi terlihat bagus sesuai dengan selera pemiliknya. Selain itu, modifikasi dilakukan agar kendaraannya berbeda dengan kendaraan lain yang beredar di jalanan.

Namun kali ini, ada sebuah modifikasi yang justru menuai banyak ejekan. Modifikasi itu dilakukan pada sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja, yang dibekali pelindung anti hujan.

Tak diketahui siapa yang memiliki dan daerah mana motor itu berasal. Tetapi, foto yang nyata dan bukan ubahan Photoshop itu dikatakan terlihat seperti sebuah lelucon. Hal itulah yang disampaikan banyak netizen setelah wujud Kawasaki Ninja dengan penutup antihujan diunggah ke jagat maya.

"Ini benar-benar menyakitkan jika seseorang benar-benar menghabiskan waktu untuk merancang penutup hujan untuk Kawasaki Ninja. Terlebih tampak membuang-buang waktu, dan keuangan untuk membawa desain ini," tulis Autoevolution, Rabu 17 Februari 2016.

Sebenarnya, dengan kehadiran penutup pada Kawasaki Ninja, pengendara tak perlu lagi berurusan dengan terpaan angin, kehujanan atau sekadar cipratan air dari kendaraan lain. Tetapi, banyak netizen menyatakan jika modifikasi ini tidaklah layak.

"Sepertinya ini merupakan karya yang bikin histeris para penggemar Kawasaki Ninja," tulis seorang netizen.

Ingin Motor Anda Larinya Kencang dan Irit BBM? Ini Caranya
Press conference acara Suryanation Motorland 2016.

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Acara akan digelar di delapan kota besar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016