Aryo Ngotot Modif Agya Agar Tak Terlihat Murahan

Aryo bersama Agya miliknya.
Sumber :
  • Toyota

VIVA.co.id - Populasi mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost and Green Car (LCGC) seperti Toyota Agya dewasa ini kian menjamur. Lantaran jumlahnya yang banyak, sejumlah pemilik pun memilih menyulapnya agar memiliki tampilan berbeda dengan kendaraan lainnya di jalanan.

Salah seorang yang memilih melakukan modifikasi adalah Aryo Adhiputranto. Pria yang tergabung dalam member Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor-Depok ini memilih memodifikasi mobilnya bergaya “rally look”.

Usai kena sapuan ide jahil Aryo melalui bengkel modifikasi, Agya yang dijual dengan banderol Rp100 jutaan pun memiliki wajah yang tak kalah keren dengan kendaraan segmen di atasnya.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Menurut Aryo, LCGC memang memiliki tampilan sederhana, maka itu ia ingin melengserkan kesan murah tersebut.

"Saya memilih model city car ini karena kenyamanannya cukup baik dan untuk beraktivitas jauh lebih simple. Makanya mobil ini saya modifikasi. Tujuannya agar tidak terlihat seperti murahan," ucap Aryo Adhiputranto, di acara kontes TAC, seperti dilansir situs resmi Toyota, Senin, 7 Maret 2016.

"Pada perhelatan kontes yang digelar TAC beberapa waktu lalu, saya mencoba untuk berani tampil di kalangan modifikator kondang. Namun, saya tetap tertuju pada kategori yang saya kejar," ujar Aryo.

Dengan adanya kontes tersebut, Aryo berharap dapat merangsang kreasi seni yang dimilikinya dan orang lain. Ke depan, dia berjanji akan terus menambah part-part optional lainnya yang dinilai masih kurang.

Sayang, tak disebutkan berapa uang yang dihabiskan untuk merestorasi Agya miliknya. (ase)

bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016