Ariel NOAH Pamer Modifikasi Lampu Moge, Warganet Nyinyir

Ariel NOAH mengendarai moge BMW
Sumber :
  • Instagram @ariel_inst

VIVA – Vokalis band NOAH, Ariel belum lama ini memamerkan gayanya saat menunggangi motor gede. Kuda besi yang ia kendarai adalah BMW RnineT. 

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Dengan menggunakan helm tertutup merek Simpson, mantan kekasih Luna Maya itu nampak gagah mengendarai motor besutan BMW Motorrad tersebut. 

Kini, Ariel kembali menyita perhatian publik. Dalam akun Instagram @ariel_inst, ia mengunggah foto lampu depan motor yang telah dimodifikasi. 

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Mantan suami Sarah Amalia ini terlihat senang akan hasil ubahan yang dilakukannya. Sayangnya tak dijelaskan, tipe dan merek yang ia pilih.  

"How lighting can influence happiness," tulis Ariel dalam akun media sosialnya. 

Motor Andalan Ariel NOAH Hadir Versi Boncengan

Unggahan gambar tersebut lantas mengundang sejumlah komentar dari warganet. Tak sedikit, yang mempertanyakan mofifikasi lampu tersebut. 

Modifikasi lampu BMW R Nine T milik Ariel NOAH

"Apa tidak kena polisi ya," tulis akun @armasyah. Dan kemudian dijawab langsung Ariel. "Kan tidak ada yang dilanggar," komentar dia. 

"Wah motornya enggak standar lagi dong," ujar @kodimsuparman menanggapi. 

Saat ditelusuri VIVA, lampu motor yang dibeli Ariel, berasal dari toko aksesoris Motodemic dengan merek J.W Spekaer. Lampu LED atau light emitting diode, yang diperuntukkan bagi BMW RnineT ini, dibanderol dengan harga US$ 369 sampai US$ 669 atau setara Rp5 juta hingga Rp9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya