Pesaing Yamaha T-Max Siap Meluncur di IIMS 2018

Kymco AK550i
Sumber :
  • Auto.de

VIVA – Perusahaan otomotif asal Taiwan, Kymco, sukses menggelar acara Jambore Nasional di Megamendung, Jawa Barat pada 31 Maret hingga 1 April 2018. Tak hanya biker Indonesia, beberapa perwakilan mancanegara, seperti Malaysia dan Singapura juga turut memeriahkan acara tersebut.

Skuter Matik Yamaha Diskon Rp20 Juta, Gratis Helm Arai

Staff Management PT Smart Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kymco di Tanah Air, Chandra mengatakan, dukungan untuk acara Jamnas Kymco 2018 dilakukan pihaknya demi membangun sinergi antara komunitas dan APM. 

"Selain dukungan, acara tahunan ini juga selalu dinantikan para pengguna motor Kymco di Indonesia. Melalui acara ini, tali persaudaraan antarpengguna motor Kymco dapat dijalin dan dipererat," kata Chandra melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat 6 April 2018.

Kalau Motor Listrik Bentuknya Begini, Tertarik Beli?

Chandra menegaskan, konsumen Kymco tak perlu khawatir soal ketersediaan suku cadang. Hal ini menyusul adanya anggapan bahwa motor asal Taiwan tersebut sulit didapatkan onderdilnya.

"Kami masih menyediakan suku cadang Kymco hingga saat ini," katanya.

Yamaha Luncurkan 3 Motor Kece Sekaligus

Ia juga mengatakan, SMI siap melangsungkan soft launching dua motor baru, yakni New Like 150i dan AK 550i.

Peluncuran akan dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang bakal digelar di JIExpo Kemayoran pada 19-29 April 2018.

AK 550i adalah motor jenis skuter matik yang mengusung mesin dua silinder berkapasitas 550 cc. Di Indonesia, motor ini akan bersaing langsung dengan Yamaha T-MAX.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya