Berburu Diskon Motor Suzuki

Suzuki Satria F150 warna baru.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Guna memikat konsumen, diler kendaraan bermotor biasanya memberikan potongan harga. Tak hanya mobil, beberapa merek sepeda motor juga mendapat program diskon yang kian menggoda calon pembeli. 

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Berdasarkan penelusuran VIVA di sejumlah diler motor Suzuki di Jakarta, beberapa model roda dua milik pabrikan itu mendapat rabat menarik. Di antaranya Satria, Nex dan GSX.

"Untuk potongan harga yang kami berikan, konsumen harus melakukan pembelian motor Suzuki dengan sistem kredit," kata sales Suzuki yang enggan disebutkan namanya, Jumat 13 April 2018. 

Penerima Gaji UMR Bisa Tersenyum Lihat Cicilan Motor Suzuki Ini

Ia menjelaskan, nantinya konsumen akan diberi pilihan perihal potongan harga tersebut. Yakni diskon pada uang muka atau pengembalian uang tunai yang telah ditentukan besarannya. 

Suzuki Nex.

Bukan Honda BeAT dan Suzuki Nex, Ini Skutik Termurah di RI

Menurutnya, untuk GSX akan mendapatkan potongan sebesar Rp1,5 juta. Sementara, motor bebek sport mereka, Satria mendapat potongan Rp1 juta.  "Untuk Nex itu diskonnya Rp1,5 juta sama juga dengan GSX," ujarnya. 

Namun demikian, diskon motor sport 150cc mereka hanya berlaku pada GSX-S. Sayangnya, tunggangan itu tak bisa langsung datang ke garasi rumah. "Indenya itu bisa sampai satu bulan. Soalnya di diler stoknya kosong, jadi harus minta dulu ke Suzuki pusat," kata dia. (mus)

Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Daftar 5 Motor Baru Termurah di Indonesia April 2023

Sepeda motor masih menjadi alat transportasi andalan sebagian masyarakat di Indonesia. Selain praktis digunakan dan perawatannya cukup terjangkau, kendaraan ini bisa deng

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023