Segera Hadir, Motor Pengangkut Sampah dan Galon Versi Setrum

Viar Karya
Sumber :
  • Viar

VIVA – Motor roda tiga yang dijual saat ini umumnya mempunyai bagasi belakang, yang fungsinya untuk mengangkut barang. Mulai dari air kemasan galon hingga sampah.

Beli 3 Unit Motor Listrik di GIIAS 2019 Cukup Bayar Rp4,9 Juta

Mesin yang digunakan sebagai penggeraknya hingga kini masih mengandalkan bensin sebagai sumber tenaganya. Namun, hal itu akan segera diubah oleh Viar.

“Kami sekarang fokus ke motor listrik, agar ke depannya Viar dilihat sebagai perusahaan berbasis teknologi dan inovasi, seperti yang sedang kami kerjakan,” ujar Marketing Communication Viar Indonesia, Frengky Osmod di Jakarta, Selasa 17 April 2018.

Hanya Rp9 juta, Ini Fitur Motor Kembaran Supra X

Kata dia, proyek yang sedang dikerjakan itu adalah motor roda tiga bertenaga listrik, yang siap dipasarkan di Indonesia. Motor roda tiga dipilih sebagai motor kedua Viar yang menggunakan tenaga listrik, setelah skuter matik Q1.

Skuter listrik Viar Q1

Motor Kembaran Supra X Hadir di Indonesia, Harga Rp9 Juta Pas

“Motor roda tiga listrik, karena saat ini semua orang tahu kalau motor roda tiga itu Viar. Tantangan ke depan adalah, ketika kami mengeluarkan motor listrik Q1, bagaimana dengan produk selanjutnya. Nah, kami coba fokus pada motor roda tiga dulu,” tuturnya.

Saat ini, motor tersebut sedang dalam pengembangan. Meski permintaan dari pasar belum ada, namun Viar tetap menyiapkannya. (ca)

Viar Q1 edisi terbaru.

Enggak Kena BBN, Seberapa Murah Motor Listrik?

Bebas BBN di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2020