Suzuki Tawarkan Diskon untuk Dua Motor Andalannya

Suzuki GSX 150 Series
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Banjir diskon tak hanya berlaku bagi kendaraan roda empat. Beberapa diler sepeda motor juga memberikan beragam diskon menarik untuk menggoda konsumen jelang Lebaran. 

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Salah satunya seperti yang dilakukan Suzuki. Promo menarik diberikan produsen asal Jepang ini untuk motor-motor andalannya, seperti GSX dan Satria.

"Kalau diskon ada, tapi pembelian motornya harus dengan sistem kredit. Nanti potongan harganya itu untuk uang muka," kata salah satu tenaga penjual diler Suzuki, Hana di Jakarta, Senin, 21 Mei 2018.

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Potongan harga yang diberikan tergantung dari lamanya tenor dan besarnya uang muka yang hendak diambil. Khusus GSX, ia menyebutkan, diskon yang diberikan sebesar Rp1,5 juta.

"Kalau ambil uang muka yang Rp4 juta, tinggal bayar Rp2,5 juta, " ujarnya.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

All New Suzuki Satria F150

Khusus Satria, diskon yang diberikan lebih besar, yakni Rp1,7 juta. "Ada tiga tipe kalau Satria. Enggak inden, ready semuanya, " katanya. 

Sebagai informasi, Suzuki GSX-R150 Keyless dibanderol Rp30,15 juta, sedangkan GSX-R150 Shutter Key Rp29,15 juta. 

Memiliki tiga varian, Satria F 150 Injection dijual Rp22,5 juta, Satria Blackfire Injection Rp22,8 juta dan Satria Predator Rp22,95 juta. Seluruh harga berstatus on the road Jakarta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya