Saat Ini Waktu yang Tepat Beli Motor Bekas

Jual beli motor bekas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Peningkatan penjualan kendaraan baru sebelum Hari Raya Idul Fitri, ternyata sebanding dengan banyaknya motor bekas yang beredar usai Lebaran.

RX-King Dapat Pesaing, Lebih Langka dan Mahal

Hal itu diungkapkan Rudy, pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor, yang terletak di Jelambar, Jakarta Barat. "Memang ada peningkatan orang yang jual motor bekas sesudah Lebaran. Jadi pilihannya lebih banyak juga buat yang mau beli," katanya kepada VIVA, Senin, 9 Juli 2018.

Rudy menjelaskan, faktor ekonomi biasanya menjadi salah satu alasan banyak pemilik kendaraan memilih menjual motor usai digunakan saat Hari Raya Idul Fitri.

Honda BeAT Seken Diobral, Harga Rp3 Jutaan

"Karena kebutuhan sehari-hari, anak sekolah juga sudah mulai masuk, jadi orang habis Lebaran butuh uang biasanya dijual," ujarnya.

Momen ini tentu saja dimanfaatkan pula oleh konsumen yang hendak membeli kendaraan bekas karena memiliki lebih banyak pilihan.

Harga Bekas PCX dan Nmax Tahun Muda Terjun Bebas Gegara Corona

"Tapi ada juga orang abis Lebaran uangnya lebih, enggak kepakai, lalu dibeli motor, ada sebagian yang kayak begitu, lumayan juga pembelinya setelah Lebaran," kata Rudy.

Motor baru Vespa Sio Giorni resmi meluncur di Indonesia

Daftar Harga Motor Vespa Matik Bekas, Termurah Bikin Gigit Jari

Daftar harga motor Vespa bekas mulai dari LX, Primavera, Sprint dirangkum secara lengkap. Namun bagi yang memiliki uang pas-pasan cuma bisa bikin 'gigit jari'

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2021