Ada Bandit, Suzuki GSX-S150 Dapat Diskon Besar

Suzuki meluncurkan GSX-S150
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami Kosasih

VIVA – Banjir diskon tak hanya berlaku bagi kendaraan roda empat. Beberapa merek motor juga memberikan beragam diskon menarik untuk menggoda konsumen.

Gagah Depan Belakang, Inikah Wujud Asli Suzuki GSX-S150 Terbaru?

Hal tersebut juga yang dilakukan Suzuki. Promo menarik diberikan produsen asal Jepang ini untuk motor-motor andalannya, seperti GSX. Maklum, pabrikan tersebut belum lama ini menghadirkan produk baru yakni GSX150 Bandit.

"Hanya saja pembeliannya harus dengan sistem kredit. Bentuknya itu bisa cashback atau untuk DP (down payment) nantinya," kata salah satu tenaga penjual motor Suzuki di Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018. 

Suzuki Indonesia Punya Motor Misterius

Khusus GSX tipe S, diskon yang diberikan bisa mencapai Rp1,5 juta. Menurut dia, semua tergantung lama inden yang diambil pembeli. 

"Memang diskonnya itu paling besar sampai Rp1,5 juta tapi semua tergantung lama kredit dan uang muka yang diambil konsumen," ujarnya. 

2 Kuda Besi Baru Suzuki Bakal Mejeng di PRJ 2019

Sebagai informasi, GSX-S saat ini berada di kelas yang sama dengan GSX 150 Bandit. Meski demikian, Suzuki Indonesia yakin keduanya tidak akan bersinggungan karena memiliki karakter konsumen berbeda. 

Memiliki harga serupa,  Suzuki GSX150 Bandit dan Suzuki GSX-S150 dijual Rp26 juta on the road Jakarta. 

Suzuki Gixxer SF 250 dipamerkan di GIIAS 2021.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Selama beroperasi di Indonesia, ada berbagai macam sepeda motor sport Suzuki yang telah diproduksi dan dipasarkan.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022