Gagah Depan Belakang, Inikah Wujud Asli Suzuki GSX-S150 Terbaru?

Suzuki GSX-S150 2022.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA – Sejak beberapa bulan terakhir, pabrikan roda dua asal Jepang, Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan Suzuki GSX-S150 terbaru. Bahkan, sejumlah sumber mengatakan, kendaraan tersebut sudah selesai diuji coba dan hanya menunggu waktu untuk dikenalkan secara resmi.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Menariknya, tampilan Suzuki GSX-S150 terbaru belakangan tersebar di media sosial. Tunggangan berjenis naked-sport tersebut terlihat berubah total dari sisi depan, tengah, hingga ke belakang. Lantas, benarkah bocoran itu merupakan wujud asli kendaraan?

Setelah VIVA Otomotif telusuri lebih jauh, Selasa 4 Januari 2022, ternyata tampilan Suzuki GSX-S150 yang viral di media sosial hanya gambar rekaan atau render image yang dibuat Julak Sendie Design. Namun, perlu dipahami, karya yang mereka buat biasanya hampir mirip dengan wujud asli kendaraan.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki GSX-S150 2022.

Photo :
  • Greatbiker.

Melalui render image yang dibuat Julak Sendier Design, Suzuki GSX-S150 terbaru terlihat lebih jenjang dibandingkan versi sebelumnya. Tangki bahan bakarnya dibuat lebih ramping dan minimalis dengan tambahan tebeng kecil untuk menguatkan kesan sporty di tubuh kendaraan.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Bergeser ke depan, Suzuki GSX-S150 terbaru dibekali kepala yang serba meruncing dengan headlamp atau lampu utama single projector yang membuatnya terlihat garang dan misterius. Sementara joknya yang berjenis double-seater dibuat berundak dengan baris kedua yang terpisah cukup jauh.

Disitat dari Greatbiker, Suzuki GSX-S150 kemungkinan besar dipasangkan sejumlah fitur kekinian, seperti panel instrumen full digital, rem double cakram dengan teknologi antilock braking system, suspensi depan berjenis upside-down, dan assist and slipper clutch.

Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran mengenai mesin yang digunakan di motor gagah tersebut. Namun, beredar kabar, pabrikan akan membekalinya dengan jantung mekanis yang lebih canggih dan bertenaga.

Sejauh ini, segala hal terkait Suzuki GSX-S150 terbaru masih terkesan abu-abu alias belum pasti. Bahkan, hingga kini belum diketahui, kapan tunggangan baru tersebut dikenalkan ke publik dan berapa harga jual resminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya