Suzuki Tambah Warna Baru GSX-R150

Suzuki GSX-R 150 warna baru
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA – Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil Sales memberi penyegaran pada sepeda motor sport full fairing, GSX-R150. Kini, pabrikan menambah pilihan warna baru di model kuda besinya tersebut. 

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

SIS divisi roda dua menambah warna Brilliant White, yang diklaim mempresentasikan jiwa berani tampil beda. Semakin meriah, motor ini dikombinasikan dengan sentuhan Vigor Blue pada desain stripping dan pelek

Sales and Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya mengatakan, pemilihan kombinasi warna baru tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150 cc yang sporty dalam aktivitasnya. 

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

"Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White-CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Rabu 25 Juli 2018. 

GSX-R150 dengan warna baru ini juga dilengkapi fitur Keyless Ignition System. Rencananya, produk ini bakal dipamerkan perdana di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. 

Suzuki Indonesia Punya Motor Misterius

Menariknya, motor ini dijual dengan harga yang sama dengan varian Keyless yakni Rp30,15 juta dengan status on the road DKI Jakarta. (mus)

Suzuki Gixxer SF 250 dipamerkan di GIIAS 2021.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Selama beroperasi di Indonesia, ada berbagai macam sepeda motor sport Suzuki yang telah diproduksi dan dipasarkan.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022