Motor Bebek Super Cub Dibikin Lebih Sangar, Begini Jadinya

Super Cub modifikasi garapan K-Speed.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Honda Super Cub memiliki tampilan yang khas karena desainnya kental dengan sepeda motor bebek klasik dengan kombinasi mesin baru dan fitur-fitur canggih saat ini. 

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Tampilan Honda Super Cub yang kental nuansa klasik ini menantang modifikator dari K-Speed Thailand untuk memodifikasinya. Motor tersebut diubah dengan gaya Cafe Racer.

Melansir dari Carscoops, Jumat, 21 Desember 2018, tampilan Honda Super Cub garapan K-Speed itu lebih agresif dari versi standarnya. Bodi asli motor tetap dipertahankan, dengan beberapa penyesuaian dengan aliran modifikasi yang dipilih.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Tampilan motor terlihat garang setelah dicat warna hitam dengan kombinasi warna perunggu di depan, serta bodi kiri dan kanan. Posisi lampu utama juga dibuat lebih rendah dibandingkan model standar.

Ubahan lainnya terlihat pada bagian roda dengan pelek baru dan lebih besar daripada standar pabriknya. Untuk menyesuaikan posisi ban, sepatbor belakang terlihat dipotong dan suspensinya terlihat lebih rendah. Sebagai penyempurna tampilan, setang ikut diganti dan jok dirancang hanya untuk satu orang saja. 

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

Motor yang diberi nama K-Storm ini tetap mempertahankan mesin 110-cc (silinder) empat-tak berpendingin udara yang disandingkan dengan transmisi empat percepatan milik Honda Super Cub standar. (ase)

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023