Ada yang Baru dari Skutik Adventure Honda X-ADV

Honda X-ADV edisi 2019.
Sumber :
  • Honda Motor

VIVA – Honda punya skuter matik petualang bernama X-ADV. Motor yang sudah dibekali dengan teknologi Dual Clutch Transmision (DCT) ini rupanya mendapat penyegaran warna di awal 2019.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Seperti dikutip situs otomotif kenamaan Jepang, YoungMachine, Rabu 23 Januari 2019, warna-warna anyar yang dihadirkan adalah kombinasi abu-abu dan putih, lalu ada juga merah dengan kombinasi hitam dan yang terakhir yakni hijau metalik yang disebut sebagai matt armored green metallic.

Ketiga warna tersebut menurut informasi sudah bisa dipesan, di mana pendistribusian baru akan dilakukan pada Februari 2019. Honda sendiri menghadirkan warna-warna tersebut sebagai bagian dari pesan jika motor tangguh juga perlu didukung warna-warna memanjakan mata.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Soal harga, X-ADV dengan warna baru ini di Jepang akan dijual dengan banderol 1,2 juta Yen atau setara Rp162 jutaan.

Sebagai informasi X-ADV merupakan skuter petualang Honda yang dibekali mesin dua silinder berkapasitas 745cc. Motor ini juga sudah dibekali fitur canggih bernama Honda Selectable Torque Control (HSTC) alias kontrol traksi. (kwo)

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R
Honda Hawk 11

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Honda sepertinya sedang menyiapkan motor baru dengan gaya retro di kelas premium, motor ini punya tampilan retro yang gahar. Honda memberi nama Honda Hawk 11

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022