Perbaikan Shock Ohlins di Indonesia Bakal Susah Hingga Awal April 2020

Suspensi Ohlins.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Diler resmi pabrikan suspensi dunia, Ohlins, di Indonesia ditutup sementara. Langkah tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran pandemi Virus Corona di Indonesia khususnya area, Jabodetabek.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Keputusan itu diumumkan Ohlins melalui akun resmi di media sosial. Dilansir dari akun Instagram @ohlinsindonesia, Kamis 19 Maret 2020, diler resmi Ohlins di Jl Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat telah ditutup 17 Maret lalu.

Diler tersebut rencananya akan dibuka kembali pada 1 April mendatang. Artinya dalam periode tersebut, perbaikan serta klaim garansi  tidak bisa dilakukan. Sementara itu, penjualan produk Ohlins masih dilakukan di diler-diler resmi yang telah ditunjuk. 

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Baca juga: Pabrik di Eropa Stop Produksi, Begini Kebijakan Yamaha Indonesia

"Kami mohon maaf tidak dapat melayani kegiatan Ohlins selama 17-31 Maret 2020, sesuai anjuran pemerintah (Soal pencegahan penyebaran Virus Corona)," tulis pengumuman tersebut.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Seperti diketahui, Ohlins adalah salah satu merek shockbreaker ternama di dunia. Tak sedikit pabrikan motor sport di dunia menggunakan suspensi Ohlins untuk motor yang dirilis secara resmi.

Di kalangan modifikator roda dua, produk suspensi Ohlins kerap jadi salah satu bagian penting yang wajib digunakan dalam modifikasi motor yang sedang digarap. Karena, shockbreaker yang identik dengan warna kuning ini memiliki kualitas kelas dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya