Begini Masker Anti Corona Ala Anak Motor Sejati

Masker anti Corona ala anak racing.
Sumber :
  • Bikerhits.

VIVA – Hampir seluruh industri otomotif di dunia saat itu bahu membahu membuat masker untuk mencegah penyubaran Virus Corona atau COVID-19. Berbagai suku cadang kendaraan pun digunakan sebagai bahan baku pembuatan masker tersebut.

Menko Polhukam Minta KSAU Siapkan Alutsista untuk Modifikasi Cuaca dampak La Nina

Tren pabrikan buat masker ternyata juga dilakukan oleh modifikator motor. Netizen pun dihebohkan dengan masker ala anak motor yang penampakannya beredar di media sosial.

Dilansir dari akun Instragram Bikerhits, Senin 13 April 2020, sebuah foto yang diunggah di akun itu menunjukkan seorang wanita sedang menggunakan masker yang disebut ala anak racing.

Semakin Dekat Menuju Road to IMX 2024 Surabaya ‘Pop Up Little Tokyo’

Dari foto tersebut terlihat, corong masker mulut tersebut terbuat dari aluminium yang dibentuk rapih menutupi hidung, pipi hingga dagu sang pengguna. Masker itu pun tertutup rapat.

Baca juga: Bantu Tangani Corona, Porsche Lelang Mobil Sport Edisi Khusus

Jangan Asal Modif, Ini 5 Tips Aman Modifikasi Mobil Honda Civic

Yang unik, di ujung bagian mulut, masker itu dilengkapi filter udara racing. Filter itu diketahui merupakan pengganti filter standar yang biasa tersambuh oleh karburator agar mendapatkan udara yang lebih besar.

Warga net pun penasaran dengan masker tersebut. Ada yang menanyakan berapa harga masker tersebut ada pula yang terinspirasi dan akan mencoba untuk membuatnya. Bagaimana dengan Anda? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya