Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers

TVS Ntorq edisi Avengers
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Edisi spesial menjadi salah satu trik para produsen kendaraan, untuk meningkatkan angka penjualan. Hal itu dilakukan, karena konsumen senang memiliki benda yang jumlahnya terbatas.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Seperti yang dilakukan oleh TVS, dengan menghadirkan sepeda motor edisi khusus bertema para pahlawan Avengers. Pabrikan kendaraan asal India itu, baru saja meluncurkan TVS Ntorq Avengers Super Squad Edition.

Dilansir VIVA Otomotif dari Rushlane, Selasa 20 Oktober 2020, ada tiga motor Ntorq yang bisa dipilih sesuai dengan jagoan masing-masing.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Varian yang pertama adalah Ntorq edisi Captain America. Sesuai namanya, bodi motor dihiasi oleh cat dasar berwarna biru.

Baca juga: Nyicil Skuter matik Honda Genio, Segini Uang Muka dan Angsurannya

Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

Kemudian, dipasang grafis berwarna merah dan putih, serta logo bintang yang menjadi ciri khas tameng Steve Rogers.

Edisi spesial kedua yakni bertema Iron Man. Warna merah mendominasi motor matik dengan spesifikasi mesin satu silinder berkapasitas 125cc itu.

Terakhir, ada Ntorq dengan grafis bertema Black Panther. Warna dasar hitam dikombinasikan dengan grafis ungu dan logo Panther pada bodi motor tersebut.

Masing-masing model dijual dengan banderol sekitar 77.400 Rupee atau setara Rp15 jutaan. Motor ini baru mulai tersedia di India pada akhir bulan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya