Pemotor Wanita Ini Jadi Sorotan saat Datang ke Pesta Pernikahan

Seorang wanita jadi sorotan saat datang ke pesta pernikahan
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Banyak peristiwa unik dan menarik yang berhasil tertangkap kamera, dan diunggah ke media sosial. Beberapa mengundang haru, sementara ada juga yang membuat penonton senyum.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Seperti video yang satu ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.indo, Jumat 20 November 2020, seorang perempuan menjadi sorotan di sebuah pesta pernikahan.

Meski tidak ditunjukkan bagaimana cara ia datang, namun banyak warganet yang yakin bahwa wanita tersebut tiba di lokasi dengan menggunakan sepeda motor.

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Entah apakah ia mengendarai sendiri kuda besi tersebut, atau diantar orang lain. Namun, keyakinan itu muncul disebabkan oleh tampilan dari wanita tersebut.

Dalam video, ia tampak masuk ke dalam ruangan dan segera menuju ke pelaminan untuk bersalaman dengan mempelai pria maupun wanita.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Namun, saat ia melangkah beberapa pasang mata tamu terarah padanya. Meski demikian, ia belum menyadari apa yang salah dari penampilannya hari itu.

Perempuan itu terus berjalan di sepanjang karpet merah yang sengaja digelar, sebagai jalur saat prosesi pernikahan.

Tiba-tiba, seorang pria menegur sembari mengucapkan sesuatu. Dalam sekejap, perempuan itu langsung mengubah arah langkah menuju deretan kursi.

Ia menghampiri seorang wanita lain, yang sepertinya adalah kenalan perempuan tersebut. Sembari berjongkok, ia menunjukkan rasa malu.

Ternyata, perempuan tersebut masuk ke dalam gedung sembari masih mengenakan helm.. Begitu diberi tahu oleh pria tersebut, ia langsung mencopot alat pengaman kepala itu sembari mencari tempat untuk menutupi rasa malunya.

“Malunya sampe pulang hajatan,” komentar warganet.

“Terlalu Bersemangat Ingin Makan Rendang,” tulis warganet lainnya.

Baca juga: Tips Ampuh Beli Mobil Bekas ala Pedagang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya