Motor Bebek Kawasaki Athlete Bekas, Harganya Menarik Juga

New Athlete Pro.
Sumber :
  • Kawasaki Indonesia.

VIVA – Kawasaki kini lebih dikenal sebagai merek otomotif roda dua, yang menjual sepeda motor hobi. Jajaran produknya di Indonesia mulai dari motor trail, sport bike, sepeda motor bergaya klasik, sampai model adventure.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Padahal, beberapa tahun lalu pabrikan otomotif Jepang itu pernah menyajikan motor bebek untuk masyarakat Indonesia. Model paling terakhir yang dijual adalah Kawasaki Athlete. 

Sayangnya, Kawasaki Athlete sudah dihentikan penjualannya di pasar otomotif nasional sejak 2017 lalu. Alasannya tentu saja karena segmen motor bebek, perlahan mulai ditinggal penggunanya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Jika dilihat dari desainnya, Kawasaki Athlete memiliki penampilan menyerupai motor 'Ayam Jago'. Dengan shockbreaker depan panjang, sepatbor yang hampir menempel di roda, serta batok lampu dengan desain khas.

Mirip dengan sportbike, tangki bensinnya ada di depan jok. Sementara suspensi belakang mengadopsi model monoshock. Generasi terakhir Kawasaki Athlete menggendong mesin 4-tak berkapasistas 125cc.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Photo :
  • Istimewa

Motor bebek Kawasaki ini hanya bisa dimiliki dalam kondisi bekas pakai. Meski tak sepopuler merek lain, ada saja pemilik yang kini hendak menjual sepeda motor Athlete.

Penelusuran VIVA Otomotif dari laman jual beli motor bekas online, Jumat 18 Desember 2020, harga Kawasaki Athlete terbilang menarik. Sebab, masih ada penjual yang menawarkannya dengan banderol tak lebih dari Rp5 juta.

Tahun produksi, warna dan kondisi Kawasaki Athlete bekas yang ditawarkan oleh penjual pun beragam. Sehingga, calon pembeli bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan, maupun kondisi kantongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya