Cara Mudah Lindungi Motor dari Lecet

Pelindung motor CBR150R
Sumber :
  • Hayaidesu

VIVA – Semua orang tentu ingin agar sepeda motor mereka selalu terlihat apik, layaknya baru keluar dari diler. Apalagi jika banderol kendaraan tersebut cukup mahal, atau dibeli dengan uang hasil jerih payah bertahun-tahun.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Namun, berbagai kondisi di lapangan membuat hal itu sulit untuk dilakukan. Mulai dari senggolan dengan kendaraan lain di jalan, atau terserempet saat sedang berada di parkiran.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meminimalkan potensi terjadinya baret dan lecet pada bodi, yakni dengan memasang pelindung.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Seperti yang ditawarkan oleh Hayaidesu, yakni merek aksesori yang fokus pada perlindungan bodi sepeda motor. Mereka baru saja meluncurkan paket untuk dipasang di Honda CBR150R.

Aksesori yang ditawarkan adalah khusus untuk CBR150R tipe K45G, yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor dari 2016 sampai 2018. 

Misteri Motor di Jembatan Suramadu, Pengendaranya Anak Stres

Ada enam titik pemasangan dari bagian depan motor hingga belakang, yaitu Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp dan pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp90 ribu sampai dengan Rp300 ribu per bagian, pelindung ini memiliki lima pilihan, yakni warna merah, kuning, biru, abu-abu, dan hitam.

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu, kepada para konsumen pencinta motor sport,“ ujar General Manager Marketing Hayaidesu, Pramondiaz Utomo Bako melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 2 April 2021.

Selain CBR150R, Hayaidesi juga memiliki paket pelindung untuk motor Yamaha MT-15, Yamaha XMax, Yamaha NMax baru dan lama, Yamaha Aerox, Yamaha Lexi, Honda ADV150, Honda Vario, Honda PCX, Honda Forza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya