Selain Diskon Harga, Beli Motor Yamaha Dapat Asuransi Gratis

Diler Yamaha
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Program potongan harga alias diskon masih menjadi jurus jitu untuk mendongkrak penjualan produk, seperti yang dilakukan DDS Yamaha Jabodetabek yang membuat program 'OktoGear Deal'.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

Disko potongan harga ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada bulan Oktober, Yamaha bersama Bussan Auto Finance (BAF) membuat program spesial, yang diperuntukkan seluruh pelanggan setia Yamaha dan BAF yang membeli Yamaha Gear 125 di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek.

“Bulan Oktober menjadi waktu yang tepat untuk para konsumen yang ingin memiliki Yamaha Gear 125. Karena pada bulan ini, kami menghadirkan program spesial OktoGear Deal. Melalui program ini, konsumen dapat menikmati banyak manfaat mulai dari DP ringan hanya 1jutaan saja sampai dengan asuransi hingga 5jutaan,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Konsumen yang melakukan pembelian Yamaha Gear 125 pada bulan Oktober, secara otomatis akan mendapatkan banyak keuntungan dari program OktoGear Deal, yakni diantaranya DP Ringan mulai dari Rp 1juta, dan potongan Angsuran sebesar Rp 48ribu/bulan untuk tenor 23 dan 35.

 Dari keuntungan tersebut, maka konsumen dapat menghemat hingga 3,5 jutaan. Selain lebih hemat, konsumen juga akan mendapatkan manfaat asuransi Covid-19. 

Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

Jika dalam jangka waktu 1 bulan setelah transaksi pembelian konsumen terinfeksi Covid-19 maka akan mendapatkan manfaat seperti santunan Rawat Inap, senilai Rp 75.000,-/hari (maksimal Rp 1.000.000,-) diberikan kepada konsumen, jika konsumen dirawat di Rumah Sakit lebih dari 2 hari.  
         
Penggantian Biaya PCR, senilai Rp 500.000,- diberikan kepada konsumen, jika konsumen dirawat di Rumah Sakit atas referensi Dokter.
Santunan Meninggal Dunia senilai Rp 5.000.000,- diberikan kepada ahli waris konsumen, jika konsumen meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19.

Booth Yamaha di IIMS 2022

Motor Matik Ini Dapat Promo Menarik di IIMS 2022

Motor matik tersebut dibekali mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Smart Motor Generator atau SMG.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2022