Beli Yamaha Gear 125 Bisa Dapat Hadiah-hadiah Menarik

Skuter matik baru Yamaha Gear
Skuter matik baru Yamaha Gear
Sumber :
  • dok. YIMM

VIVA – Program promo masih menjadi jurus jitu untuk mendongkrak penjualan produk, tak hanya potongan harga promo dengan memberikan undian hadiah juga bisa menjadi cara untuk menggaet konsumen, seperti konsumen yang membeli Yamaha Gear 125.

Hal tersebut dilakukan Yamaha DDS II Jawa Barat yang sejak bulan Agustus, memberikan undian hadian kepada konsumen. Tak main-main, hadiah yang diberikan satu buah Iphone 12 Pro Max, satu buah Helm AGV, dua buah Samsung Galaxy Fit, tiga Earphone Bluetooth, dan empat buah sepatu Vans. 

Undian hadiah ini berlaku untuk seluruh wilayah di Jawa Barat di luar Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi melalui pembelian cash maupun kredit.

Menurut Hendri Kartono Budianto menjelaskan bahwa program ini sudah berjalan sejak bulan Agustus dan September. "Nah untuk bulan Oktober ini merupakan periode ketiga, dari program undian hadiah 'Hayu Gear Keun'," bebernya.

Asiknnya menurut pengakuan konsumen yang mendapatkan satu buah Iphone 12 Pro Max yang bernama Rama Kusuma Wardana, dirinya diberitahu oleh pihak diler Yamaha JG Cibeureum, akhirnya dirinya membeli Yamaha Gear, dan mendapatkan Iphone 12 Pro Max.

Seperti diketahui, secara desain, Yamaha Gear 125 tampil lebih sporty berkat aksen mematah di sejumlah bagian. Sementara headlamp-nya yang berjenis LED membentuk pola ‘V’ dengan lampu sein yang terpasang di sisi-sisi bawah.

Menariknya, berbeda dari skutik entry level pada umumnya, Yamaha Gear 125 menggunakan lampu belakang yang mengotak dan dibuat agak sipit. Sepintas, tampilan tersebut mengingatkan kita dengan Yamaha NMax versi lama.