Ada Cara Nyaman Belanja Perlengkapan Riding

Outlet RC Motogarage.
Sumber :
  • Dok: RC Motogarage

VIVA – Sepeda motor saat ini bukan hanya dijadikan sebagai alat transportasi semata, namun juga pelengkap dari gaya hidup masyarakat. Kendaraan beroda dua ini kerap dipakai untuk mengunjungi tempat baru, dan hal itu bisa dilakukan tanpa harus lama terjebak di kemacetan.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Supaya lebih nyaman dan aman, tidak sedikit pengendara motor yang kemudian memilih untuk menggunakan perlengkapan riding berstandar tinggi.

Memilih helm dan jaket membutuhkan waktu yang tidak sebentar, agar bisa sesuai dengan gaya yang diinginkan dan tidak kalah penting nyaman saat dikenakan.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Hal itu bisa dilakukan di RC Motogarage, toko yang menyediakan berbagai aksesori serta perlengkapan berkendara dan apparel dari merek-merek ternama.

Outlet RC Motogarage.

Photo :
  • Dok: RC Motogarage
Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

Tempat ini menyediakan helm buatan Arai, Nolan, HJC, serta beberapa merek lain. Untuk yang membutuhkan jaket atau sarung tangan, tersedia produk Taichi, TCX, Alpinestars, Klim, dan Spidi.

Pemilik RC Motogarage, Reyner Alexander mengaku ia baru saja memperluas outlet yang ada di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Langkah itu dilakukan, karena terus berdatangan produk-produk berkualitas, khususnya untuk para penggemar adventure dan motor custom.

Jadi semakin aman dan nyaman

“Perluasan area showroom RC Motogarage di Jalan Haji Nawi, ini demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan memilih produk apparel dari kedua segmen itu,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 30 Oktober 2021.

Adanya penambahan luas itu, membuat kini ruang pamer tersebut berukuran 140 hingga 150 meter persegi. Alhasil, pengunjung bisa dengan nyaman mencari kebutuhan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Produk yang ada meliputi adventure boots lengkap dengan celana panjang dan baselayer, hingga sepatu serta T-shirt sampai dengan jaket.

Penambahan segmen produk apparel di area showroom tidak hanya dilakukan pada outlet RC Motogarage di Jakarta saja, melainkan juga di Bandung dan Gading Serpong.

"Kami mendapat keleluasaan untuk memajang seluruh produk apparel yang dijual, terutama di segmen adventure dan custom yang mengisi area baru tersebut,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya