Pembeli Motor Kecipratan Rezeki Pameran GIIAS 2021

Honda Forza di GIIAS 2018.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 akan resmi dibuka dua hari lagi, di ICE BSD Tangerang Selatan. Ajang tahunan ini menjadi barometer industri otomotif nasional, khususnya mobil dan kendaraan bermotor beroda empat atau lebih lainnya.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Gelaran GIIAS selalu menyajikan produk mobil terbaru, baik yang masih berupa konsep maupun telah diproduksi massal dan siap dibeli oleh pengunjung. Pada tahun ini, ada lebih dari 10 model terbaru yang bakal dibuka selubungnya.

Meski demikian, bukan berarti tidak ada sepeda motor yang dipamerkan di acara tersebut. Ada beberapa merek kendaraan bermotor roda dua, yang bakal memeriahkan pameran GIIAS 2021 seperti Honda, Benelli dan SYM.

Ternyata Gak Semua Orang Bisa Konversi Motor Listrik Gratis

Booth Honda motor di GIIAS 2018

Photo :
  • AHM

Bagi para pengunjung yang tertarik melakukan pembelian motor Honda, Astra Financial and Logistic sebagai sponsor utama GIIAS 2021 menyediakan promo yang bisa membuat transaksi jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Ikut Konversi Motor Listrik Gratis Ujung-ujungnya Disuruh Bayar

Chief Marketing Officer FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro mengatakan bahwa pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa cashback AstraPay sebesar Rp500 ribu dan jaket edisi terbatas, setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA.

“Ada hadiah langsung bagi para konsumen setia Astra Financial and Logistic yang melakukan pemesanan melalui aplikasi MOXA, berupa cashback AstraPay sebesar Rp1 juta,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 9 November 2021.

Selain itu, kata Anton calon konsumen juga bisa memperoleh diskon angsuran sebesar Rp75 ribu per bulan untuk pembelian kredit motor baru maupun repeat order dengan tenor tiga tahun, Rp50 ribu per bulan untuk pembelian dengan tenor dua tahun dan Rp25 ribu per bulan untuk pembelian dengan tenor satu tahun.

Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa meski sepeda motor tidak mendapatkan insentif dari pemerintah terkait pemulihan ekonomi, namun pada tahun ini angka penjualannya sudah jauh lebih baik dari tahun lalu.

“Tahun ini penjualan motor mengalami kenaikan 30 persen, artinya daya beli sudah membaik meski belum sama seperti 2019,” ungkapnya belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya