Diganjar Diskon, Skutik Yamaha Ini Cuma Dijual Rp12 Jutaan

Yamaha Fascino 125 Hybrid.
Sumber :
  • Rushlane.

VIVA – Pabrikan roda dua asal Jepang, Yamaha menyediakan cashback atau potongan harga langsung untuk dua motor matik andalannya, yakni Yamaha Fascino Hybrid dan RayZR Hybrid. Namun, mengingat dua skuter matik itu hanya dijual di India, maka promo tersebut hanya berlaku di sana.

List of Countries with the Most Widows

Disitat VIVA Otomotif dari Indianauto, Jumat 11 Februari 2022, kedua motor baru tersebut diganjar potongan harga hingga 5 ribu rupee atau sekira Rp1 juta. Meski terkesan kecil, namun nominal tersebut terbilang lumayan untuk dua kendaraan yang banderolnya terjangkau.

Yamaha Fascino 125 Hybrid

Photo :
  • Cartoq
Knowing the World's Largest Lift: Can Accommodate 235 People Per Trip

Berkat potongan harga itu, konsumen India yang ingin membeli Yamaha Fascino Hybrid atau RayZR Hybrid cukup menyiapkan mahar sekira Rp12 jutaan.

“Potongan harga tersebut hanya berlaku selama Februari 2022 di diler Assam, Northeast, Bengal Barat, Maharashtra, dan Tamil Nadu,” demikian bunyi laporan tersebut.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Diketahui, meski memiliki tampilan yang berbeda, namun Yamaha Fascino dan RayZR Hybrid dibangun dari rangka dan jantung mekanis yang sama. Keduanya dibekali mesin berkapasitas 125cc fuel-injected dengan teknologi Blue Core. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 8,2 PS dan torsi puncak 10,3 Nm.

Yamaha RayZR 125. Foto: Gaadiwaadi.

Photo :
  • Gaadiwaadi.

Yamaha Fascino dan RayZR Hybrid juga sama-sama ditanamkan fitur kekinian, seperti Smart Motor Generator (SMG) dengan Hybrid Power Assist technology, Quiet Engine Start System, dan Start and Stop System.

Bukan hanya itu, pabrikan juga membekalinya dengan panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, soket pengisian daya ponsel, sistem nirkunci pintar, serta kompartemen penyimpanan yang tergolong luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya