Mau Beli Motor Honda, Ini Promo Bulan Juni 2022

Booth Astra Honda di IIMS 2022
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Promo dan diskon menjadi bagian dari program penjualan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil yang selalu ada setiap bulan. Hal ini dilakukan, karena konsumen selalu terpikat dengan adanya penawaran menarik.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Seperti yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor, pabrikan otomotif asal Jepang yang pada bulan ini menyediakan beberapa model yang bisa dibawa pulang dengan harga lebih murah.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman resmi mereka, Kamis 16 Juni 2022, promo harga spesial ini berlaku untuk dua model kuda besi buatan Honda yang dipasarkan di Indonesia selama periode bulan ini saja.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Model pertama yakni Honda CB150X, yang masuk ke dalam kategori motor petualang atau adventure. Kendaraan ini pertama kali dihadirkan pada akhir tahun lalu, di pameran GIIAS 2021.

Secara umum, tampilan dari motor baru ini mirip seperti motor gede atau moge Honda CB500X. Mulai dari desain fairing yang menonjol ke depan, under cowl untuk melindungi knalpot hingga kaca windshield tinggi yang ampuh membelah angin.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Desain lampunya dibuat modern dan berukuran cukup besar, sehingga pengendara dapat melihat jalan lebih jelas saat malam hari. Tampilannya terlihat gagah, berkat penyematan suspensi upside down atau USD di bagian depan yang dibuat tinggi supaya bisa melibas berbagai jenis medan.

Honda CB150X tersedia dalam versi standar dan edisi spesial, serta ditawarkan mulai dari Rp33 jutaan on the road DKI Jakarta. Selama bulan ini, ada promo potongan Rp1 juta untuk konsumen yang melakukan tukar tambah dari merek lain atau sebelumnya sudah punya motor Honda.

Motor berikutnya yang mendapatkan promo di bulan ini adalah Honda BeAT. Kuda besi ini bisa menempuh jarak 60,6 kilometer per liter bensin, dan dibanderol Rp17,6 jutaan OTR Jakarta. Pembeli akan mendapatkan hadiah spesial yang nilainya minimum Rp150 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya