Produsen Mobil Mewah ini Rilis Skuter Listrik Seharga Rp13 Juta

Ilustrasi gambar skuter listrik baru dari Buggati
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA Otomotif – Salah satu produsen mobil mewah, Bugatti menghadirkan produk yang berbeda dari biasanya. Kendaraan baru itu mengarah model skuter listrik yang diberi nama Bugatti 9.0.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Diketahui, model barunya ini merupakan yang pertama dibuat oleh perusahaan. Bahkan mereka melakukan kerja sama dengan Bytech untuk menghadirkan kendaraan baru ini.

Saat ini memang skuter listrik tengah dibicarakan oleh beberapa pecinta otomotif. Hal itu dikarenakan, kendaraan jenis ini mudah dikendarai dan memiliki performa lebih canggih.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Ilustrasi gambar skuter listrik terbaru dari Buggati

Photo :
  • Gizmochina

Dikutip dari Gizmochina, Selasa 5 Juli 2022, kendaraan ramah lingkungan ini mempunyai kecepatan tertinggi hingga 30 km per jam. Model ini pun menawarkan jangkauan sekitar 35 km. 

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Secara tampilan, Bugatti 9.0 ini hadir dengan bentuk mungil dan di desain ringan yang berkilau. Untuk bobot, motor ini memiliki ukuran hanya 16 kg yang disematkan bingkai paduan magnesium.

Lebih lanjut, skuter listrik ini dilengkapi dengan pencahayaan yang meliputi lampu depan dan belakang. Pada bagian tersebut, disematkan layar LED yang memberikan informasi perjalanan dan menunjang aktivitas berkendara.

Untuk bagian kaki-kaki, motor ini menggunakan ukuran ban 9 inci yang dapat berjalan tanpa suspensi di depannya. Ditambah, kendaraan ini memiliki sistem rem ganda yang terdiri dari rem tangan depan dan ABS elektronik di belakang.

Spesifikasi lainnya, Bugatti 9.0 ini menggunakan pengisi daya yang efisien dengan menggunakan baterai. Selain itu, kendaraan ini juga bisa dilipat yang membuatnya bisa di bawa ke mana-mana dan tidak memakan tempat.

Sedikit informasi, untuk harga dari satu unit skuter listrik ini dibanderol US$900 atau setara Rp13 jutaan. Untuk warna, skuter ini memilki tiga varian seperti silver, black, dan Agile Bleu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya